Central Gas Indonesia Membutuhkan karyawan/ti untk posisi teknisi,surveyor,gudang,MD. Syarat; -min…

Central Gas Indonesia
Membutuhkan karyawan/ti untk posisi teknisi,surveyor,gudang,MD.
Syarat;
-min smu sdrjt
-pria/wanita us 17-25thn
-suka tantangan,krja kras,kreatif
ADA JENJANG KARIR
-Gaji pokok 1,8jt + Bonus
-BPJS
-Bagi yg domisili luar kota jika lulus tes akan disediakan mes
Alamat
Ruko sawojajar Blok E-24
Jl.Danau Toba(Belakang Giant)
Contact Person;Junet hp 081235769788



25 thoughts on “Central Gas Indonesia Membutuhkan karyawan/ti untk posisi teknisi,surveyor,gudang,MD. Syarat; -min…

  1. Nunna Sasha

    Mas mau tanya, aku dulu beli regulator tabung sama selangnya...
    Tapi kadang kalo pas ganti tabung kok kayak kocak.... Gimana ya..

  2. Afkar

    hehe.. ms sopyan.kirain siapa.. pean gk jdi pemicing lgi toh'? biasa zero jdi gk picing lgi toh' alhamdulilah ms klo udah buka usaha sendiri.berarti gk sia2 dpt ilmu marketing pemicing to Mas hehe.. salam kluarga ms.main2 kekantor ms kita ngopi bareng..

  3. Afkar

    yg penting punya niat krja trus mau belajar.karna prusahaan kita bergrak di bidang consultan,tehnic dn market.60% consultan,20% tecnic,20% kita marketin dan orentasi kita kelidersifan,jdi kita tdk prlu org pintar kita mendidik dan membantu para karyawan supaya lebih memahamin tentang apa yg menjdi tujuan hidup.makanya kita banyak menciptakan motivator2 yg handal bukan menciptakan seorang frovokator..

  4. Ali Idrus Al-ghubayz

    Waw iki cara closing plus pembentengan......mantap bro...tinggal tarik cita2 aja....
    Hbs itu klwarin snjata andalannya....discon plus garansi....

Comments are closed.