Lebih hati” udah nyampek dri lokasi jauh” tpi nomernya d…

Lebih hati" udah nyampek dri lokasi jauh" tpi nomernya d tlfon g aktif . Menurut pendapatmu gimana dulur itu perbuatan apa :
A. BAIK
B. BURUKK SEKALI
ASTAFIRLAH SABAR



9 thoughts on “Lebih hati” udah nyampek dri lokasi jauh” tpi nomernya d…

  1. FiDa Ingin D'mengerty

    iya malu aku sama temenku cow panjen . kok mencurigakan kan tanya jalan arah"nya tpi kok bgitu jahatnya nomer d matiin .

  2. Rhenni Wulan Senja

    lowongan grup iki ancen megelno. wong niat golek kerjo bener" jawab e kyok asu kbeh.pdo goroi. jwb yg tdk sepantasnya.grup taek

  3. Erwin Steady Beat

    Koyok e mau ndek postingane ts wes ngaku lek salah alamat
    Dan ts wes njelasno lek kmu telpon terus nganggu kerja e dia
    Gak salah lah kalo di matikan

    Dan ts sudah kasih alamat lengkap tinggal ketik di google map pasti ada itu alamat

    Intropeksi dulu mbaknya

Comments are closed.