SLAMAT MLM SEMUANYA…. SALAM BANGGA DGC/DNI.MITRA 💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪 BANGGA…!!! itu punya…

SLAMAT MLM SEMUANYA....
SALAM BANGGA
DGC/DNI.MITRA
💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪
BANGGA...!!!
itu punya tabungan, Bukan punya utangaAN
BANGGA...!!
itu punya usaha .yg komisi harian
BANGGA..!!!
itu punya usaha yg prodaknya sangat di butuhkan aspek kebutuhan lapisan masyarakat
👆
BANGGA ...!!!
itu bisa beli sesuatu dari hasil usaha sendiri, Bukan selalu diberi.
👆
BANGGA ..!!
itu bisa bantu ortu, Bukan sering menggerutu.
BANGGA..!!!
kita punya usaha nasional..
Yang gooo internasional.
👆
Itulah keBANGGAANku, ....!!!!!
karena dari bisnis di.pt.dni
www.bisnis-dgc.co.id
apa yg kuharapkan sedikit demi sedikit bisa kucapai dengan uang sendiri.
👆
Kerja cerdasmu di bisnis ini akan membuatmu BANGGA, mampu membeli sesuatu, dompet tebal, rekening gendut.
👆
AYO BUATLAH DIRIMU BANGGA DARI HASIL USAHAMU SENDIRI😉
👉KEUNTUNGAN JOIN DI DNI
1. Kita punya peluang usaha untuk selamanya
2. no.hp yg kita daftarkan biza buat trasaksi pulsa all operator seluruh indonesia
3.Saldo pulsa gartis biza dgunakan untuk tranfer pulsa all operator
Biza jg bayar listrik. Air.pdam.speedy.dll
Kartu member biza dgunakan untuk royalty atau discount belanja di 200 outlet minimarket yg udah bergabung sama PT DNI
5. gda tutup poin
6. biza dwariskan
7 Dapet Asuransi jiwa 10 juta jika biza mngundang tmn 4 orang join extra dlm sehari
8.Dapat pulsa Murah bahkan biza gratis selamanya
Siapa yg gak mau coba modal kecil keuntungan besar
Keluar modal sekaali buat selamanya itu jg hanya 235 ribu , sampai 1Juta 345 ribu.
Yuk buruan join..
Apalagi ??
NUNDA JOIN = NUNDA KESUKSESAN..
SALAM SUKSES
🙏

SLAMAT MLM SEMUANYA....
SALAM BANGGA
DGC/DNI.MITRA
💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪
BANGGA...!!!
itu punya tabungan, Bukan punya utangaAN
BANGGA...!!
itu punya usaha .yg komisi harian
BANGGA..!!!
itu punya usaha yg prodaknya sangat di butuhkan aspek kebutuhan lapisan masyarakat
👆
BANGGA ...!!!
itu bisa beli sesuatu dari hasil usaha sendiri, Bukan selalu diberi.
👆
BANGGA ..!!
itu bisa bantu ortu, Bukan sering menggerutu.
BANGGA..!!!
kita punya usaha nasional..
Yang gooo internasional.
👆
Itulah keBANGGAANku, ....!!!!!
karena dari bisnis di.pt.dni
www.bisnis-dgc.co.id
apa yg kuharapkan sedikit demi sedikit bisa kucapai dengan uang sendiri.
👆
Kerja cerdasmu di bisnis ini akan membuatmu BANGGA, mampu membeli sesuatu, dompet tebal, rekening gendut.
👆
AYO BUATLAH DIRIMU BANGGA DARI HASIL USAHAMU SENDIRI😉
👉KEUNTUNGAN JOIN DI DNI
1. Kita punya peluang usaha untuk selamanya
2. no.hp yg kita daftarkan biza buat trasaksi pulsa all operator seluruh indonesia
3.Saldo pulsa gartis biza dgunakan untuk tranfer pulsa all operator
Biza jg bayar listrik. Air.pdam.speedy.dll
Kartu member biza dgunakan untuk royalty atau discount belanja di 200 outlet minimarket yg udah bergabung sama PT DNI
5. gda tutup poin
6. biza dwariskan
7 Dapet Asuransi jiwa 10 juta jika biza mngundang tmn 4 orang join extra dlm sehari
8.Dapat pulsa Murah bahkan biza gratis selamanya
Siapa yg gak mau coba modal kecil keuntungan besar
Keluar modal sekaali buat selamanya itu jg hanya 235 ribu , sampai 1Juta 345 ribu.
Yuk buruan join..
Apalagi ??
NUNDA JOIN = NUNDA KESUKSESAN..
SALAM SUKSES
🙏


26 thoughts on “SLAMAT MLM SEMUANYA…. SALAM BANGGA DGC/DNI.MITRA 💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪 BANGGA…!!! itu punya…

  1. Michell's Father

    Wocoen ngisormu iku lho si aziz ta sopo iku,wez entek karo arek2 malah kon teko maneh πŸ˜€

  2. Michell's Father

    Bebas seng penting halal mbak.lha membermu koq akeh seng wez misoh2 kerjo nang genmu πŸ˜€ tak sarano golek kerjoan nyoto ae.ojo gelem diajari nipu karo leadermu πŸ˜€

  3. Niken Alfani

    Terus kalo kita kerja di suatu perusahaan atasan anda sma karyawan yg baru bekerja brarti MLM dong mas

  4. Andika Saputra

    kita liat saja.. 1 bulan kedepan Anda bisa membeli apa.. postingan sebelumnya mengatakan 60 juta perbulan.. klo Anda tidak bisa membeli apa" bulan depan berarti penipuan πŸ™‚

  5. Niken Alfani

    Oke. Andai kata smean punya usaha, trus awal mula yg akan terjadi apa?? Ke gagalan, (gk ada yg beli, barang" basi, dll) rugi gk?
    Sama ketika seorang petinju awalnya dia KO duluan. Dan lama ke lamaan mreka akan berhasil.
    Sama mas dg pengusaha" yg lain, gk ada yg nmanya 1 hr gabung penghasilannya sebulan kmudian 60 jt. Itu nmanya main dukun.

  6. Andika Saputra

    udah buktikan saja!! gausah banyak alasan.. toh kamu juga anggota mlm itu kan.. buktikan apa yg temanmu bilang!

  7. Niken Alfani

    Aku heran pas waktu di tanya mlm itu apa jawab nya mesti cari" org, trus ada upline ada downline. Kira" kalo suatu usaha yg ngerjakan hewan mending cari hewan aja

  8. Andika Saputra

    oh ya.. berarti Anda merasa rugi mengikuti mlm tersebut.. klo orang punya pemikiran matang ga akan terjerumus k mlm manapun.. paling" Anda di iming"i waktu presentasi sama upline Anda terus Anda ga pikir k depannya bagaimana.. mending usaha dewe sing jelas opo sing d jual rugine ketok..

  9. Niken Alfani

    Disini kan kerjanya team. Kalo mau ya di kebangkan di seuruh indonesia. Biar smua org transaksinya lebih mudah. Kayak kita bayar pln, pdam, telkom, yg dulunya pergi ke kantor skarang bisa bayar lewat hp sendiri

Comments are closed.