Tlong info lokernya dong buat cwe lulusan SMK TKJ area…

Tlong info lokernya dong buat cwe lulusan SMK TKJ area kepanjen pakisaji,kerja apa aja pokok halal n gk smpek jam 7 mlm kerja e.lek ada lngsung kerja ๐Ÿ™‚ .Makasih



24 thoughts on “Tlong info lokernya dong buat cwe lulusan SMK TKJ area…

  1. Iis Faizin

    Bagi yg blm dpt kerjaan
    Mungkin aq bisa bantu nambah penghasilan kalian

    Nasib kita sama....nglamar2 blm dpt2 panggilan
    Iki rek aq drmh bikin kerajinan dr spons n triplek
    Sapa tau ada yg minat jd reseller
    Celengan karakter asli handmade
    Dimensi : tinggi 21cm , lebar 9cm x 11cm
    Bisa d pakai berkali2
    Gak perlu kulak an...cukup kalian promoin dulu...klo ada yg pesan silahkan hubungi saya...
    Reseller 1 biji jg bisa...tanpa minimal order
    Sekitaran kota malang bisa aq anter ktmpt kalian
    Selain itu bisa cod
    Info lbh jelas silahkan inbox

    CP
    Wa/sms : 08883537284
    Pin : D0260C8C
    IG : otz_merch_mlg
    Jl.puntodewo sltn no:35 malang

  2. Noviskandhar

    ya alloh... yang sni ngoyo cri krja yang siitu mlah nawarin krjaan gg bener.. d blokir aja yang suka nwarin gtuan ..

  3. Idriz On Heart U

    {Buat embaq atau masx yg kesulitan cari kerjaan nih PT.SAMCO lagi butuh karyawan tetap mumpung belum tutup ]
    Lowongan pekerjaan.
    NCC GROUP ( National Cooperation Company )
    Perusahaan importir peralatan kesehatan yang sedang berkembang pesat diseluruh Indonesia membutuhkan SDM berkualitas yang akan ditempatkan sebagai :
    1. Assistant manager
    2. Supervisor
    3. Marketing
    4. Accounting
    5. Recepcionist
    6. Administration
    7. Warehouse control
    Kualifikasi:
    1. Pria / wanita usia maksimal 25 tahun
    2. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
    3. Tidak terikat kuliah / kerja
    Fasilitas:
    1. Training dan program pengembangan diri
    2. Mess bagi yang luar kota
    3. Posisi sebagai pegawai tetap
    4. Tunjangan hari Raya dll.
    5. Jenjang karir
    Segera bawa lamaran Anda atau kirim ke :
    Jl. IP IPTU JEMAARI (NO 169). SURUJI TIMUR
    LUMAJANG
    Hari senin - sabtu pukul 09.00 - 14.00
    SMS Hunting : 082332988781
    (Mr, IDRIS)
    โ€œ5 pelamar langsung interviu ayo buruan guysโ€
    # tidak dipungut biaya apapun #

  4. Ayu Shasha

    Ya allah mbak mas yg td gk jlz ini sya serius cr kerjanya yg plang pergi gk smpek mlm n gk jauh dr sumber pucung.soal e sya jd kepala rumah tangga sekrng masio sek lajang hehehe

  5. Yomes Mangadhy

    Kasian yg niat cari kerja serius, malah di koment bercanda, malah diajak kerja nggak jelas alias kerja tipu sana sini...

Comments are closed.